Kasus Penembakan Kasir Indomaret di Pekanbaru

November 23, 2023

Penembakan terjadi di Hang Tuah Kamis 8 Juni 2017 sekitar pukul 13.00 telah terjadi penembakan oleh pelaku.
Atas nama:
- Sabar (19 tahun)
- Pekerjaan: Masih Sekolah

Penembakan di lakukan terhadap seorang wanita

Atas nama:
- Neneng Rismawati (23 tahun)
- Pekerjaan: Kasir Indomaret

Kronologis kejadian:

Pada hari Kamis 8/6/2017, sekitar pukul 10.30 wib.

Sabar mengajak Neneng yang sedang off kerja untuk pergi ke counter handphone yang berada di salah satu pusat hp di Senapelan

Pelaku dan korban pergi dengan berboncengan naik motor vario dengan kendaraan  bernomor polisi BM 3788 MT, setelah tiba di counter, sabar memberikan hp-nya untuk di service di counter tsb.

Pukul 11.15 WiB, Sabar mengajak Neneng ke salah satu hotel di wilayah Tengkumar tapi Neneng menolak ajakan tersebut, kemudian Sabar mengajak Neneng ke pasar Ramayana yang tak jauh dari counter hp dengan alasan akan membelikan Neneng baju dan celana baru.

Akhirnya pada pukul 11.30, Sabar dan Neneng pergi ke pasar. Setibanya di pasar Ramayana, Sabar langsung menarik tangan Neneng dengan kasar untuk mencari pakaian yang disukai oleh Neneng, akan tetapi Sabar ternyata tidak menepati janjinya untuk membelikan pakaian baru kepada Neneng seperti yang dijanjikannya, hal ini membuat Neneng merasa kecewa dan merasa telah dibohongi oleh Sabar, karena merasa dibohongi,  Neneng kemudian bergegas meninggalkan pasar dengan menaiki ojek yang mangkal di sekitar pasar tersebut lalu  pergi meninggalkan Sabar.

Kemudian pukul 12.15 WIB, Sabar mengambil kendaraannya dan segera bergegas mengejar Neneng, di jalan raya, Sabar menghentikan ojek yang ditumpangi oleh Neneng, kemudian Sabar lagi-lagi menarik tangan Neneng dengan kasar dan membawanya ke pinggir jalan, pertikaian mulut antara Sabar dan Neneng pun terjadi.

Kemudian siang itu tepatnya pada pukul 13.00 Wib. terjadilah peristiwa penembakan yang dilakukan oleh Sabar terhadap Neneng, akan tetapi penembakan tersebut gagal karena Neneng  menolak tembakan Sabar dan hanya menganggap Sabar sebagai teman biasa.

Akibat penembakan yang gagal tersebut hingga saat ini Sabar masih berstatus sebagai jomblo.

Demikian info yang saya dapatkan. 🏃🏻🏃🏻🏃🏻

You Might Also Like

0 comments

Populer

Like us on Facebook

Flickr Images