Posts

Showing posts from March, 2018

Gerhana Bulan

Ada 4 negara yang hebat di dunia ini yang memikirkan tentang bulan. AMERIKA SERIKAT : memikirkan bagaimana bisa tinggal menetap di bulan. RUSIA : memikirkan bagaimana bisa hidup di bulan. INDIA : memikirkan bagaimana bisa bikin film di bulan. INDONESIA : memikirkan bagaimana bisa bertahan hidup dari bulan ke bulan. 😢😢

Ujang dan Pasien Semlohai

Dokter : Jang, aku mau liburan seminggu, tapi usahakan kliniknya tetap buka. Kamu yang jaga dan urus kalau ada pasien datang … Ujang : Siap, Pak Dokter. Setelah seminggu liburan, Dokter kembali praktik. Dokter : Bagaimana kabarnya, Jang? Ujang : Sepi Dok, ... cuma ada 3 pasien, ... mungkin pada tahu kalau dokter pergi liburan, ... Pasien pertama sakit kepala Dok ... saya beri Tylenol. Dokter : Sip, sudah benar itu, pintar kamu. Terus yang kedua? Ujang : Yang nomor dua katanya perutnya sakit. Terus saya kasih resep Malox, Dok. Dokter : Top ! Enggak percuma kamu jadi asisten saya, ... memang itu obat ampuh. Lah yang ketiga? Ujang : Lah itu Dok,  pasien wanita masuk. Orangnya masih muda cantik ... aduhai ... semlohai ... semok banget. Baru mau saya tanya keluhannya,  dia sudah naik bed  buka sebagian pakaian yang dipakai. Dia bilang, “Tolong saya, Mas … sudah lima tahun aku tak lihat laki-laki! Aku tak tahan.” Dokter kaget sambil melotot ... (waduh kok pas tidak ada saya yaaaaa ...

Mesti Dirawat

Maaf ... mohon perhatian sejenak, ada yang mau saya sampaikan, yaitu salah satu kawan kita di sini ini ada yang anaknya lagi dirawat. Kalau tidak salah dirawatnya sudah lama, karena sampai kemarin saat saya ketemu dia, bilangnya masih dirawat. Karena penasaran, kemudian tadi saya japri tanya kenapa dirawat? Katanya, "Namanya juga anak sendiri, ya mesti dirawatlah tidak mungkin ditelantarin." Eeealaaaah 😁

GITUAN vs ANU

HUMOR DULU Kamu pernah Gituan enggak ...?? Gue bingung kenapa kalau kita ngomong kata Gituan yang terbayang pasti "Gituan" 😊😀. Padahal Gituan itu apa sih ...? Gituan kan bukan kata yang bersalah ..., kenapa enggak boleh diucapin ...? Untuk menjaga nama baik kata Gituan coba kalau kita sepakati bahwa kata "gituan" itu artinya MAKAN ... Jadi kan gini ... "Aduh perut gue sakit nih, hari ini gue belum gituan ..." . "Biar enggak lemas sebaiknya kita gituan  3 kali sehari ..." Ingat ya Gituan itu artinya Makan . Atau misalnya mau ngajak pasangan/pacarnya makan. "Sayang entar malam kita gituan yuk. Aku tahu tempat paling enak buat gituan. Di kafe itu banyak orang pada gituan di sana.  Lagian harganya murah. Paling kalau kita gituan 2 kali bayarnya enggak sampai 100 ribu ....” Jadi mulai sekarang kata Gituan itu artinya Makan. Betapa indahnya selalu berpikir positif ... Yaa nggak ... 😊😊😀😀 Satu lagi kata yang enggak bersalah yaitu kata Anu. Seb