Posts

Showing posts from June, 2020

Tips Halal Suami Kencani Mahasiswi

Ini ada informasi tentang Tips Khusus Buat Para Suami yang Ingin Kencan Dengan Mahasiswi Tapi Halal Ini ada tips khusus buat para suami atau Bapak-Bapak di sini yang lagi puber ke-2 ... atau ke-3. Ingin Pacaran dengan mahasiswi? Ingin tiap malam minggu kencan dengan mahasiswi? Dan bahkan tiap malam tidur dengan mahasiswi? Caranya gampang sekali ..... 👇👇👇👇                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                

Kamu Mirip Anak Saya yang Telah Meninggal

Kemarin sore saya pulang dari kantor. Saya singgah ke supermarket. Lagi keliling cari cemilan. Tetapi kenapa ya saya rasanya seperti diikuti terus oleh seorang. Saat saya menoleh. Saya lihat seorang ibu yang bawa keranjang belanja lagi menatap saya. Saya kasih senyum.tapi tidak ada balasan.hanya tatapan yang dalam. Ya udah saya lanjut lagi belanja. Saat udah selesai belanja dan menuju kasir. Ada yang menepuk pundak saya. Ternyata ibu tadi yang mengikuti saya. Ibu : "Nak, maaf ... kalo dari tadi ibu ngikutin kamu terus, mungkin kamu ngerasa nggak nyaman ... Maaf ya. Ibu suka menatap kamu karena kamu mirip sekali sama anak saya yang baru meninggal." 😭 Saya : "Oh, ya enggak apa-apa, Bu!." Ibu : "Ibu punya satu permintaan, boleh enggak?" Saya : "Apa itu Bu?" Ibu : "Nanti ketika ibu pergi dan menatapmu. Tolong katakanlah, "DAH MAMAAH" ... "bisa kan?!" Saya : "Baiklah Bu!" Kemudian ibu itu duluan ke kasir. Saya han

Sebaiknya Jadi Oposisi di DPR

Tuti 😗  Dari mana, Sri?  Kok buru-buru? Sri 😗  Dari rumah sakit! Tuti 😗  Ada apa.? Sri 😗 Ya, macam-macam.  Ada dokter, ada suster, yang sakit apalagi banyak banget ... Tuti 😗  Eh, maksudnya ada urusan apa ke rumah sakit? Sri 😗  Oh ... anakku melahirkan! Tuti 😗  Si Enok? Sri 😗  Iya! Tuti 😗  Kenapa ke rumah sakit?  Bukannya waktu itu katanya mau ke bidan? Sri 😗  Justru baru 8 bulan hamilnya, bayinya temperatur! Tuti 😗  Prematur mungkin! Sri 😗  Iya itu!  Sekarang juga bayinya disimpan di karburator ... Tuti 😗  Inkubator, Sri....!! Sri 😗  Ah, gak tau pokoknya begitu ajaa ...! Tuti 😗 Tapi, selamat keduanya? Sri 😗   Justru ibunya pendarahan ... Mangkanya harus ditransmigrasi.  Tadi siang dapet dari PMI 2 kantong .... Tuti 😗  Ditransfusi, Sri!  Kenapa bisa begitu? Sri 😗  Begitu bagaimana? Tuti 😗  Itu, bisa prematur ? Sri 😗  Gak tau ... Tapi katanya sih bisa aja ibunya waktu hamil terlalu banyak makan mie ... Mie kan banyak mengandung formulir ..

Manfaat Bola Pingpong

Darma Putra di kelas 1 SD, si anak mendapat rangking 1. Sang ayah menawarkan untuk membelikan tas baru sebagai hadiah, tetapi si anak meminta bola pingpong. Sampai kelas 6 SD, si anak selalu rangking 1. Sang ayah selalu menawarkan hadiah menarik seperti sepeda, laptop dsb., tetapi si anak selalu menolak hadiah itu dan meminta bola pingpong. "Untuk apa kau meminta bola pingpong?" tanya ayah. "Suatu saat nanti akan aku beri tahu," jawab anaknya. Setelah lulus SMP dengan nilai tertinggi, sang ayah menawarkan motor baru sebagai hadiah, tetapi si anak meminta bola pingpong saja. "Untuk apa kau begini banyak meminta bola pingpong?" tanya ayah. "Suatu saat nanti akan aku beri tahu, ayah … " jawab anaknya. Lulus SMA dengan nilai paling baik di sekolah favorit, sang ayah menawarkan mobil pada anaknya, tetapi si anak masih meminta bola pingpong. Ketika ditanya, jawabannya masih sama. Lulus kuliah dengan hasil yang sangat baik dan diterima bekerja di perusa