Skip to main content

Posts

Resep Istri Awet Muda

Untuk membuat istri awet muda ... ambil kencur 1/2 kg tumbuk halus dicampur 1 liter air, lalu lulurkan ke badan istri Anda, dan diamkan selama 10 menit.

Lalu cium istri Anda ...
Dan buktikan ...

WOOOW istri Anda masih bau kencur .... 🤣🤣🤣

SELAMAT MENCOBA ...
Recent posts

Lulusan S3 Teknik Astronomi

Seorang bapak yang sederhana pergi camping bersama anaknya yang berpendidikan tinggi. Lulusan S3 Teknik Astronomi.

Mereka mendirikan tenda ... lalu sama-sama ketiduran di dalam tenda itu.

Beberapa jam kemudian si bapak membangunkan anaknya:
"LIHATLAH ke langit ..., apa yang kamu lihat nak?"

Anak: "Ooh ... aku liat miliaran bintang-bintang, Pak"

Bapak: "Artinya apa, kalau kamu melihat bintang-bintang itu?"

Anak: "Secara ilmu Astronomi, bisa kita lihat bahwa ada bermiliar-miliar galaksi dan planet-planet."

Bapak langsung getok kepala anaknya, (pletak ... pletakk ...!!!) sambil berteriak:
"Itu artinya tenda kita Hilang, diambil orang!!!

😂😂😂😁😜


.............................................................." "
Pesan moral:
Jangan pernah bangga dengan ilmu yang sudah kita pelajari, tetapi tidak peka atas apa yang sedang terjadi

Bos yang Sok English

👮: bos lagi di mana?
👲: friday market
👮: pasar jumat?
👲: iyes

10 menit kemudian

👮: dah di mana bos?
👲: inside radio
👮: radio dalam?
👲: iyes

15 menit kemudian

👮: sampai mana bos?
👲: nail of mrs. forest
👮: di mana tuh bos?
👲: paku bu wono
👮: &%##/-!?% 😭

20 menit kemudian

👮: sampai di mana bos?
👲: double happy
👮: di mana itu bos?
👲: ganda ria
👮: capek deehh 😭😭

35 menit kemudian

👮: sampai di mana bos?
👲: great help
👮: di mana itu bos?
👲: tulung agung

60 menit kemudian

👮: sampai di mana bos?
👲: condet
👮: kok kagak pake bahasa Inggris bos?
👲: kagak ade bahase Inggris-nye coy  👊👊👊

😂😂😂😂
Jangan lupa ketawa seperlunya yah ...
Karena ketawa itu menyehatkan

Korban Banjir di RS Jiwa

Berita Duka

Kemarin siang seorang pasien RS JIWA berhasil menolong temannya yang tercebur ketika Banjir datang.

Besoknya petugas RS JIWA memujinya, "Baik sekali perbuatanmu. Tapi sayangnya temanmu yang udah kamu tolong ditemukan tewas gantung diri di kamarnya tadi pagi."

Si orang gila menjawab, "Saya yang gantung dia pak, biar cepat kering."

😄😄😄😂😂😂

Kompom Gajah!

Di dalam kelas Tahun 1.

Cikgu Suraya: Murid-murid, sebutkan nama binatang yang bermula dengan huruf G?

Anuar: Gajah 🐘

Cikgu Suraya: Bagus Anuar !!! Sekarang sebutkan nama binatang yang bermula dengan huruf D?

Anuar: Dua gajah ...!! 🐘 🐘

Cikgu Suraya: Anuar, jangan main-main ...!! Berdiri atas kerusi! Murid-murid lain ada jawapan?

Semua murid senyap tak tahu jawapan.

Cikgu Suraya: Sebutkan nama binatang yang bermula dengan huruf M?

Murid-murid semua senyap. Tiba-tiba ...

Anuar: Mungkin gajah ... 🐘

Cikgu Suraya: Anuar .., main-main lagi? Pergi berdiri di luar kelas!

Murid-murid lain diam tak tahu jawapan ...

Cikgu Suraya: Sebutkan nama binatang yang bermula dengan huruf J?

Semua murid masih diam tak tahu jawapan.
Tiba-tiba ada suara dari luar kelas.

Anuar: Jangan-jangan gajah ... 🐘

Cikgu Suraya bertambah marah 😡  lalu menyuruh Amran menutup pintu kelas.

Cikgu Suraya: Sebutkan nama binatang yang bermula dengan huruf A?

Murid-murid masih juga diam ...
Dengan cepat Anuar menjawab dari luar tingkap.

Dingin

Istri: Mas lagi di mana?

Suami: Masih di kantor Sayang!

Istri: Cepat pulang dong hujan nih!

Suami: Iya Sayang, biasanya jam begini aku juga belum pulang kan?

Istri: Cepat aaahh hujan tau ... aku sudah tidak tahan nih dingin banget Maass !!!

Suami: Iiih kamu genit sabar kenapa sih!

Istri: Enggak pakai sabar, pokoknya aku sudah enggak kuat bertahan!

Suami: Iih segitunya. Kan semalam sudah ...

Istri:  Sudah apanya? Semalam belum apa-apa Mas!!!

Suami: Wah ... wah ... wah, memangnya kamu ...

Istri: Cepat pulaaaaaang ...!!!

Suami: Iya  sayang  iya ... Tapi aku mampir ke warung jamu dahulu ya!

Istri: Enggak pakai mampir, ini air hujan sudah sampai lutut tahuuu.
         ... Banjiiiiiiir ...!!


Jangan mikir macam-macam
Yang posting ini anak baik-baik
😅😝😛

Lagu Spongebob

Yok nyanyi lagu Spongebob ~('-')~

Are you jomblo kids?
I'm not captain
I can't believe youuu ...
I swear captain ...
njiiiii....rrr ... ~~
Who never goes out on saturday night??
jom..blo..ngenes ...
Unfortunate and miserable is he ...
jom..blo..ngenes ...
Hoping the rain will come and flushing in the city
jom..blo..ngenes ...
His hope granted,and the city is raining
jom..bloo..ngenes ...
Ready?
jom..bloo..ngenes ...
jom..bloo..ngenes ...
jom..bloo..ngenes ...
jom..bloo..ngenes ...
jommmm..bloooooo..ngeeee nessssssss