Gara-Gara Kata Pakai

November 30, 2022

Humor supaya tidak mengantuk
Copas

Seorang perempuan cantik menginap semalam di Hotel Bintang 5.
Ketika check-out, ia kaget melihat bill hotel sebesar Rp7 juta.
Dia protes ke Manajer Hotel.

Wanita: "Saya cuma tidur 1 malam masak harus bayar Rp7 juta, mana rinciannya?"
Manager: "Harga itu termasuk: spa, sauna, salon, kolam renang, gym, tenis, wifi, makan di restoran"

Wanita: "Semua itu sama sekali tidak saya PAKAI!  Kenapa saya harus membayarnya?"
Manager: "Kami sudah sediakan, salah sendiri kenapa tidak Anda PAKAI!"

Merasa ada yang tidak beres, wanita itu tak mau berdebat, lalu dia keluarkan uang Rp1 juta dan meletakkan di meja manajer hotel ... seraya berkata:
“Saya cuma bayar Rp1 juta!!! Dan ... yang Rp6 juta adalah ongkos bercinta Anda dengan saya semalam ... Titik!"

Manajer hotel dengan  terbata-bata menjawab:
"Hahh …?! Saya kan tidak bercinta dengan Anda?!"

Wanita: "Salah sendiri!  Saya sudah menyediakan diri ... kenapa tidak kamu PAKAI ...?!!! 

😀😜😜

You Might Also Like

0 comments

Populer

Like us on Facebook

Flickr Images