Hukum ITU Objektif

September 26, 2020

Poniyem  seorang  ibu  pensiunan   pergi  sendiri  dengan  speed boat  ke tempat  yang  terlarang  untuk  memancing. Dan  secara  kebetulan  kepergok  oleh  petugas.

Petugas:
“Selamat  siang  ibu.”

Poniyem:
“Selamat  siang.”

Petugas:
"Tahukah  Ibu  kalau  di tempat  ini  dilarang  memancing ...?"

Poniyem:
"Ya ...,  saya tahu."

Petugas:
“Kalau  begitu  saya  akan  menangkap  ibu ...,  karena  ibu  memancing  di tempat  yang  terlarang.”

Poniyem:
“Apa  pasalnya ...,  apakah  ada  tanda-tanda  kalau  saya  mau  memancing ...?”,  protes  Poniyem.

Petugas:
“Itu ...,  ibu  kan  bawa  alatnya.”

Poniyem:
“Kalau begitu ...,  saya  juga  akan  melaporkan  Bapak ...”

Petugas:
"Ibu  mau  laporkan  saya  tentang  apa ...??”

Poniyem:
“Saya  akan  laporkan  ... Bapak akan  memperkosa  saya ...”

Petugas:
“Memang  ada  tanda-tanda  saya  mau  memperkosa  ibu ...,  menyentuh  saja ...,  tidak”.

Poniyem:
“Tapi kan  Bapak  bawa  alatnya ...!!!”
 

🤭🤭🤭🤫

You Might Also Like

2 comments

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete
  2. I really appreciate your support on this.
    Look forward to hearing from you soon.
    I’m happy to answer your questions, if you have any.


    คาสิโน

    แจกเครดิตฟรี ฝากถอนง่าย

    เล่นบาคาร่า

    ReplyDelete

Populer

Like us on Facebook

Flickr Images