Cerita Saat di Kamar Bersama Dia

October 20, 2023

cerita humor dewasa, berduaan di kamar.

Pardi: “Jan, lo ingin tau  cerita gue sewaktu di kamar bersama dia enggak?”

Paijan: “Apaan Di? Gue mau tau dong”
Pardi: “Pada saat itu gue ajak dia ke kamar tidur gue?”

Paijan: “Wah hanya dua orang aja di dalam kamar tidur lo?”
Pardi: “Iya dong, setelah itu gua mengunci pintu kamar tidur gue, lo tau kan kenapa, takut  nantinya ada yang ngeliat gue sama dia, kan bisa berabe nanti.”

Paijan: “Terus dia di kamar lo, lo apain Di?”
Pardi: “Pada saat baru masuk  ke kamar gue nggak ngapa-ngapain, gue cuma memandanginya, gue lihat, ternyata ada bagian yang bulat, lama-lama gue jadi jadi nafsu ke dia, ingin gue gigit.”

Paijan: “Terus apa selanjutnya. Terus?”

Pardi: “Terus gue raba tubuhnya yang saat itu masih ditutupi baju khasnya warna biru, kerasa ada bagian bulat . ''

Paijan: “Terus!”
Pardi: “Gue langsung aja buka baju birunya itu.”

Paijan: (Mikir  dengan ngeres) “Terusin Di. Gue sudah gak sabar dengan apa yang selanjutnya.”
Pardi: “Trus gua langsung aja mulai menjilati susunya yang sangat bulat dan putih itu, pokoknya bulat banget, ada manis-manisnya gitu, bagian yang hitam juga enak.”

Paijan: (Tambah berpikir ngeres) “Gimana tu rasanya?”
Pardi: “Hmmmmmmmmmmmmm, intinya sedep dan enak banget, Jan.”

Paijan: “Tunggu dulu, ngomong-ngomong nama dia siapa, gue ingin tau, kok kayaknya gue tau?”
Pardi: “Namanya adalah OREO.”

Paijan: “Wah edan lu Di, tadi gue kirain lo lagi mesum di kamar.”

Pardi: “Siapa juga yang mesum, kata siapa, ha, kan gue sedang menikmati  makan oreo seperti yang ada di TV dijilat dicelupin setelah itu dimakan deh hahahahahahahahaha, gue kerjain lo.” 😋

You Might Also Like

0 comments

Populer

Like us on Facebook

Flickr Images