Mengapa Tak Pernah Marah Lagi ke Istri?

August 24, 2022

MENGAPA SAYA TAK PERNAH MARAH LAGI PADA ISTRI? 😀 ...

Pengakuan jujur Seorang Suami
Ini rahasianya ...

Sewaktu berbulan madu, istri saya melihat seekor kucing yang jinak. Dia pun mengajak kucing yang jinak itu bermain. Tetapi, tak diduga kucing itu mencakar tangannya, hingga terluka. istri saya tersenyum dan memberi ancaman pada kucing itu sambil berkata:

"SATU ..."

Kemudian istri saya kembali mengajak kucing itu bermain lagi. Sekali lagi kucing itu menggigit tangan istri saya sampai berdarah. Istri saya kembali tersenyum dan berkata: 

"DUA ..."

Saya mulai was-was. Tetapi istri saya dengan tenangnya mengajak kucing itu kembali bermain. Sayangnya, kucing itu kembali mencakar tangan istri saya. Istri saya berkata pada kucing itu sambil tersenyum:

"TIGA ..."

Dan istri saya mengambil sachet kecil berisi bubuk sianida racun tikus berisi dari dalam tasnya dan menaburkannya di atas ikan bandeng kesukaan si kucing itu, tak sampai 5 menit tewaslah kucing itu .... 😂😫🙄🐈🚑

Spontan saya marah kepada istri saya: "Maaam ..., kamu sudah gila-kah?" 😡😤
Istri saya memandang saya sambil tersenyum sinis dan berkata: 

"SATU ...❗"

Dan sejak itu saya tidak pernah marah lagi kepada istri saya ....
😫😩😱🏃🏼🏃🏼🏃🏼

-SEKIAN & TAMAT-

You Might Also Like

0 comments

Populer

Like us on Facebook

Flickr Images