Mimpi yang Menyenangkan

June 27, 2022

SEMOGA TIDAK TERJADI PADA TEMAN-TEMAN SEKALIAN.

Secara kebetulan Senin siang tadi saya masuk Matahari Jember. Ketika antre lift, di depan saya ada seorang ibu dengan dandanan mewah membawa tas bermerek tiba-tiba berteriak histeris, "Dompetku hilang! Dompetku hilang," sambil ngubrak-abrik tas mewahnya. 

Sontak saja semua orang melihat dan posisi saya ada di belakangnya, tiba-tiba ibu itu berkata sambil menunjuk-nunjuk wajah saya, "Kamu ya yang ambil dompet saya! Ayo ngaku!" 

Saya bingung dan panik karena semua orang mulai mendekat. Beruntung security sigap menengahi, kami di bawa ke ruangannya dan ibu itu tetap menuduh saya telah mencuri dompetnya, dan saya bersikeras mengatakan tidak tahu-menahu soal dompet itu karena memang kebetulan saja saya berjalan di belakang ibu itu.

Setelah beberapa saat dia memaki saya tiba-tiba tukang parkir datang dengan membawa sebuah dompet dan kunci mobil dan berkata, "Bu, ini dompet sama kunci Ibu ketinggalan di kap mobil Ibu."

Sontak semua orang diam dan ibu itu tertegun agak lama. Security menasihatinya agar jangan gegabah menuduh orang. 

Akhirnya ibu tersebut minta maaf dan sebagai tanda permintaan maafnya, ibu tersebut mau memberikan sejumlah uang kepada saya. Saya menolaknya dengan halus karena bagi saya itu hanya kesalahpahaman saja. 

Namun ibu itu terus memaksa saya agar mau menerimanya dengan tambahan uang yang terus dilipat nilainya. Mulai dari Rp1.000.000,00 sampai Rp5.000.000,00 saya masih tolak. 

Namun ibu itu terus menambah jumlah yang ingin ia berikan kepada saya dengan sedikit memohon untuk saya bisa menerimanya. 

Daripada masalah tambah panjang akhirnya dengan sangat terpaksa saya menerima uang pemberiannya sejumlah Rp50.000.000,00. 

Lalu, tiba-tiba ibu saya yang tidak tahu datangnya dari mana, berkata sambil menepuk-nepuk saya, "Le, bangun, dah pagi."

Itu CONTOH mimpi yang menyenangkan.

You Might Also Like

0 comments

Populer

Like us on Facebook

Flickr Images