Bebek Apa Burung?

January 12, 2022

Seorang penjual jamu Gendong sedang melayani pelanggan jamunya, seorang juragan bebek.

Juragan Bebek (JB): Mbak ... jamu sehat lelaki satu ya?
Penjual Jamu (PJ): Ya Mas ...
 
Sewaktu penjual jamu menuangkan jamu ke dalam gelas, mata si Juragan Bebek melihat betis mulus si Penjual Jamu karena kain yang dikenakannya tersingkap.

Iseng-iseng si Juragan Bebek tanya ...

JB: Mbak, saya kasih gratis bebek 2 ekor, mau tidak ...?
PJ: Ehh, beneran nih Mas? ... mau dong Mas ...

JB: Tapi ada syaratnya, aku mau lihat pahamu yang mulus itu ... sedikiiitt ... saja

Berpikirlah si Penjual Jamu dalam hati, wah orang enggak beres nih ... tetapi enggak apalah, lah orang cuma angkat kain sedikit saja kok ....

Kemudian si Penjual Jamu mengangkat kainnya, sampai pertengahan paha.
Terbelalaklah mata si Juragan Bebek melihat paha yang putih mulus itu.

Makin penasaran lah Juragan Bebek ...

JB: Mbak ... kalau saya kasih 5 bebek mau tidak?
PJ: Hhhaah, yang bener Mas? ... tapi enggak macam-macam ahh!

JB: Ya tidaklaah ... saya cuma mau liat CD-nya ... sedikiiittt saja ....

Berpikir lagi tuh si Penjual Jamu, lumayan juga bisa pulang membawa 5 ekor bebek cuma nongolin sedikit CD-nya

Kemudian, dibukanyalah kedua paha tadi sehingga kelihatan CD putih si Penjual Jamu.

Tambah deg-degan si Juragan Bebek sembari melotot dan menelan ludah.

Tapi memang Juragan Bebek tak ada puasnya.

JB: Mbak, ... saya kasih 15 bebek mau?

PJ: Wah, pasti syaratnya berat ya Mas?
JB: Aah nggak kok, saya cuma mau ngelus CD-mu ....

PJ: Enggak ah mas, nanti malah keterusan ....
JB: Nggaak ... nggaak bakal keterusan, sumpah ... cuma 1 menit deh.

Akhirnya setelah beberapa saat berpikir keras, dengan terpaksa si Penjual Jamu mengikhlaskan CD-nya dielus-elus.

Setelah hampir 1 menit ...
Si Penjual Jamu ngomong ...

PJ: Mas sudah Mas, stop ...! Bebeknya saya kembalikan saja semua ...!
JB: Loh kenapa Mbak?

PJ: Tukar sama burung saja 🕊 ..., sudah enggak tahan 💘❗

😁😦😖😧💦💧

You Might Also Like

0 comments

Populer

Like us on Facebook

Flickr Images