Adu Hebat

June 30, 2021

Wikipedia: Aku tau semuanya.
Facebook: Aku kenal dengan semua orang.
Google: Aku punya semuanya.

Mozilla: Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
Explorer: Kan gue masih ada.
Mozilla: Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
Explorer: Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!

Internet: Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!

Facebook: Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.
Yahoo: Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat e-mail!
Google: Yahoo, Gue juga bisa buat e-mail.

Internet: zzz ... Udah tau gue nyang paling hebat.
Komputer: Gua Paling dewa di sini.

PLN: Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
Genset: tenang aja kan masih ada saya.
PLN: diem lu.

Pertamina: awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo.
Solar Cell: tenang kan selama masih ada saya semuanya aman.

Matahari: Ettt Gak gue sinarin diem lo.
Air, Batubara, Petir, dll: MASIH ADA GUA!

Bumi: Lo kalo gak ada gue pasti gak bakal ada.
Jagat raya: lo semua kalo gak ada gue pasti kalian gak bakalan ada.

Tuhan: tanpa saya kalian semua tidak pernah ada

#lalukemudianhening

You Might Also Like

0 comments

Populer

Like us on Facebook

Flickr Images