Menabrak 20 Orang Sekaligus

May 12, 2021

Udin ditangkap polisi gara-gara kasus menabrak orang.

Polisi: "Itu bagaimana ceritanya sampai kamu menabrak 20 orang sekaligus?"

Udin: "Begini Pak! Saya kan lagi nyetir mobil dengan kecepatan 80 km/jam. Saat ada pertigaan, tiba-tiba rem mobil saya blong! Di sebelah kiri ada 2 orang laki-laki, sedangkan di sebelah kanan ada yang lagi acara hajatan ... Coba pak polisi, kalau Bapak pilih nabrak yang mana?"

Polisi: "Ya mestinya ke arah kiri dong, korbannya lebih sedikit!"

Udin: "Nah, persis Pak! Saya juga berpikiran begitu!"

Polisi: "Lah terus, kenapa jadi orang hajatan yang kau tabrak?"

Udin: "Ini dia masalahnya Pak! Saya sudah memilih untuk menabrak 2 orang lelaki yang sebelah kiri itu. Tapi mereka malah lari ke tempat hajatan.   Jadi saya belokkan saja mobil ke arah kanan untuk mengejar 2 orang itu!"

Polisi: "Guobloooook ...!!!"

Udin: "Iya Pak! Mereka memang goblok ....

😄😄🌹🌹😄😄

You Might Also Like

0 comments

Populer

Like us on Facebook

Flickr Images