Suster Maria, Suster Grace, dan Pemerkosa

February 13, 2021

Dua orang biarawati pergi ke pasar untuk belanja, mereka terlalu lama sehingga kemalaman. Suster Maria (M) dan Suster Grace (G)

Terjadilah pembicaraan di antara mereka. Salah satunya berkata sebagai berikut.

G: "Suster Maria, sekarang sudah gelap dan kita sangat jauh dari Biara."
M: "Saya tahu Suster Grace, ada lelaki mengikuti kita."

G: "Apa yang hendak dia lakukan?"
M: "Memperkosa kita!!"

G: "Apa yang harus kita lakukan?"
M: "Mari berpisah. Kamu ke kanan dan saya akan ke kiri"

Lelaki itu mengikuti Suster Grace.

Suster Maria akhirnya tiba di biara, namun sangat khawatir.
Satu jam kemudian Suster Grace tiba di biara.

M: "Apa yang terjadi?"
G: "Saya berlari dan dia mengejar saya"

M: "Kemudian?"
G: "Dia menangkap saya"

M: "Ya Ampun, kemudian apa yang kamu lakukan?"
G: "Saya mengangkat rok saya"

M: "Suster ...! Lalu apa yang dia lakukan?"
G: "Dia menurunkan celananya"

M: "Kemudian?"
G: "Kamu sudah tahu dan jelas kan!"

”Biarawati yang mengangkat roknya akan berlari lebih cepat daripada lelaki yang celananya diturunkan"

”Jika kamu memikirkan akhir yang berbeda, berdoalah dan memohon pengampunan kepada Tuhan agar membersihkan otakmu yang kotor.”

”Jangan kirim kembali ke saya karena saya masih berdoa.”

😋

You Might Also Like

0 comments

Populer

Like us on Facebook

Flickr Images