Inilah Hasil 3 Minggu di Rumah Saja

May 06, 2020

Hari ini genap 3 minggu saya benar-benar di rumah saja. Patuh pada anjuran pemerintah.

Selama ini setiap harinya saya makan 7 jenis buah dan banyak Sayuran ...
minum 10 gelas Air Putih,
Karbohidrat dan Daging dikiiittt saja,
30 menit Olahraga setiap hari,
Tidur 8 jam,
dan beberapa kegiatan bermanfaat lain.

Perubahan tubuh saya sungguh fantastis ...

Kulit lebih cerah, saya merasa lebih segar,  berat badan turun jadi sangat ideal dengan tinggi badan saya, otot padat, dan cara berpikir saya lebih positif lagi ❤

Saya bisa begini karena memilih cara yang tepat, tidak makan mie-mie instant, tidak makan terlalu malam, dan hanya makan makanan yang sehat. Tidur cukup dan rajin berlatih pernafasan.

Selain itu juga menjaga lisan,  punya cukup waktu beribadah ... 💗



Anyway ...

Saya enggak tahu status siapa cerita di atas, namun saya turut berbahagia untuk dia. Jadi saya langsung copy-paste aja ... 😀🙏😀

Salam,
🙏❤🙏

You Might Also Like

0 comments

Populer

Like us on Facebook

Flickr Images