W. TAUFIK W. W. W. W. Murid Bu Guru

July 27, 2019

Seorang Guru sedang memeriksa daftar nama Murid baru dan merasa agak aneh pada saat membaca nama seorang anak murid yaitu:

"W. TAUFIK W. W. W. W."

Karena penasaran, lalu guru itu tanyakan hal tersebut ...

GURU: "Saya ingin tahu, siapa ya yang namanya W.TAUFIK. W. W. W. W. ...?"

TAUFIK: "Saya bu ..." (sambil mengacungkan tangan)

GURU: "Ibu guru ingin tahu, ... sebenarnya nama panjang kamu siapa?"

TAUFIK: "Maaf Bu Guru, saya malu, nama saya panjang sekali bu ..."

GURU: "Tidak apa-apa Taufik, bilang saja," kata Ibu guru.

TAUFIK: "Baik Bu, nama saya:

'Wabillahi Taufik Walhidayah Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh'."

Lalu sambil menarik napas panjang si ibu guru berkata:

 "Wa'alaikumussalam ..."

🤣🤣

You Might Also Like

0 comments

Populer

Like us on Facebook

Flickr Images