Ujang dan Pasien Semlohai

March 22, 2018

Dokter: Jang, aku mau liburan seminggu, tapi usahakan kliniknya tetap buka. Kamu yang jaga dan urus kalau ada pasien datang …

Ujang: Siap, Pak Dokter.

Setelah seminggu liburan, Dokter kembali praktik.

Dokter: Bagaimana kabarnya, Jang?

Ujang: Sepi Dok, ... cuma ada 3 pasien, ... mungkin pada tahu kalau dokter pergi liburan, ... Pasien pertama sakit kepala Dok ... saya beri Tylenol.

Dokter: Sip, sudah benar itu, pintar kamu. Terus yang kedua?

Ujang: Yang nomor dua katanya perutnya sakit. Terus saya kasih resep Malox, Dok.

Dokter: Top ! Enggak percuma kamu jadi asisten saya, ... memang itu obat ampuh. Lah yang ketiga?

Ujang: Lah itu Dok,  pasien wanita masuk. Orangnya masih muda cantik ... aduhai ... semlohai ... semok banget. Baru mau saya tanya keluhannya,  dia sudah naik bed  buka sebagian pakaian yang dipakai. Dia bilang, “Tolong saya, Mas … sudah lima tahun aku tak lihat laki-laki! Aku tak tahan.”

Dokter kaget sambil melotot ... (waduh kok pas tidak ada saya yaaaaa ... ):  Terus kamu apakan perempuan ituu …?

Ujang: Maaf Dok, ... saya cuma ... kasih Obat Tetes Mata !!!   Wong katanya tak bisa lihat laki-laki ....” 😊😃😄😛😜😎

Bersihkan 💛 Hati
Bersihkan 👀 Mata .....😄😄😜

You Might Also Like

0 comments

Populer

Like us on Facebook

Flickr Images