Jangan Tidur Pas Azan Isya

November 24, 2017

Semalam ada cerita yang mengerikan ...

note:
- untuk semua para ibu-ibu hati-hati jangan langsung tidur pas azan isya. soalnya ada cerita mengerikan yang dialami wanita/seorang istri yang tidur habis isya.

Seorang wanita bercerita:

Saking kecapeannya kemarin setelah bersih-bersih di akhir pekan, habis magrib tak kuasa menahan kantuk, aku tertidur.

Dalam tidur, aku bermimpi mendengar suara:

MAN ROBBUKA?
MAN ROBBUKA?

Aku kaget luar biasa, dadaku sesak, napasku tersengal, seluruh badanku lemah dan lemas tak berdaya,dalam hati aku bertanya-tanya, inikah yang disebut kematian?

Ya Allah ... berarti aku tak punya kesempatan lagi untuk bertobat, mana belum salat isya saat tertidur tadi. 😭😭😭

Akhirnya dengan sekuat tenaga meski dadaku terasa sangat berat, aku paksakan untuk membuka mataku.

TERNYATA suamiku sudah ada di atasku sambil berbisik lembut berkali-kali:

MAH ROK BUKA!!!
MAH ROK BUKA!!!

Aku kira malaikat yang bertanya
MAN ROBBUKA?

😇😀😀😛😛

You Might Also Like

0 comments

Populer

Like us on Facebook

Flickr Images