Sudah Lebih dari 60 Tahun

October 25, 2018

Seorang wanita 60 tahunan asal Jerman berdiri di samping pagar di kapal pesiar Arethusa dalam rangka menikmati liburan ke selatan Afrika ... ⛴

Dia menggunakan kedua tangannya untuk memegang topinya ke kepalanya agar tidak terbang ... 🙆

Seorang pria mendekati wanita itu dan berkata, "Nyonya, ... saya minta maaf untuk mengganggu Anda tetapi angin meniup gaun Anda."☺

Wanita itu menjawab, "Pak, jika saya lepaskan tangan saya dari topi ini, sudah pasti topi saya akan terbang." 😦

"Aku mengerti, maaf, ... tapi kamu tidak memakai celana dalam," jawab pria itu.

Wanita itu melihat ke bawah lalu ... kembali ke pria itu dan berkata, "Pak, ... apa pun yang Anda lihat di bawah sana itu barang sudah lebih dari 60 tahun ... Sedangkan topi ini baru saya beli kemarin!"

😃😃😃

You Might Also Like

0 comments

Populer

Like us on Facebook

Flickr Images