Skip to main content

Posts

Akibat Terlalu Sayang

Suatu hari sang istri akan melahirkan anak pertama mereka. Suami pun buru-buru ke rumah sakit dan disuruh masuk untuk menyaksikan proses persalinan istrinya.

Waahh begitu mencekam dan mengerikan, penuh perjuangan, antara hidup dan mati.

Setelah persalinan selesai suami pun mengecup kening istrinya sambil berkata:

Suami: Alhamdulillah ... anak kita perempuan, ma’kasih yaa, sayaang ...?"

Istri: "Iyaa, bang”

Suami: "Sakit yaa, sayang ...?"

Istri: "Iyaa bang ... sakiit banget!"

Suami: "Yaaang ... aku sayaaang banget sama kamu ... aku enggak tega

Istri: "Iyaa bang ... sakiit banget!"

Suami: Nanti kalau untuk anak kedua dari yang lain saja yaa ... jangan dari kamu lagi, aku enggak tega, yaang ..."

Istri: (langsung) ...... plakkkkk

💣💣
Recent posts

Cara Membedakan yang Masih Perjaka Atau Bukan

1. DIMULAI DARI PAHA BAGIAN BELAKANG
Angkat salah satu kakinya, lalu tahan selama 5 menit. Terus ... coba pegang paha bagian belakang. Jika terasa masih kenceng dan keras, itu tandanya dia masih perjaka. Jika paha belakangnya terasa lembek saat dipegang dan terasa agak gemetar, itu tandanya dia sudah tidak perjaka.

2. BAGIAN TELINGA
Yang masih perjaka mempunyai bentuk telinga atas yang masih tegak ke atas dan sama-sama lurus. Kalau telinganya ditekan ke bawah lalu dilepas ... Telinganya akan cepat kembali menghadap ke atas dan itu tandanya dia masih PERJAKA. Jika telinganya ditekan ke bawah lalu dilepas, tapi tidak kembali ke atas, itu tandanya dia sudah TIDAK PERJAKA lagi.

3. DILIHAT DARI TINGKAH LAKUNYA
Yang masih PERJAKA tentunya sangat agresive, lincah, dan tidak bisa diam. Beda halnya dengan yang sudah TIDAK PERJAKA yang kebanyakan diam dan agak terlihat malas.

4. DILIHAT DARI BULU YANG TUMBUH PADA TUBUHNYA
Secara kasat mata, bulu yang tumbuh pada tubuh tidak terlihat begitu isti…

Tahan Lama

Cowok: "Beib, kamu kentut ya?"

Cewek: "Iya, kenapa beib?"

Cowok: "Baunya kaya parfum import ori beib..."

Cewek: "Wangi ya ...? "

Cowok: "Bukan, ... tahan lama ..."

Opa Perang Lawan Belanda

Opa: "Dulu opa perang lawan Belanda sampe Jepang kong Belanda ulang, opa nyanda tako. Maju trus pantang mundur, cuma satu kali kelingking yang tagaris sadiki."

Cucu: "Laeng dari itu dang opa?"

Opa: "Bangka, bengko, bongko."

Tipe Mesin Kecerdasan Dalam Mengungkap Kata Suka

Anak #Sensing itu perlu bukti. Jadi buktikan saja kalau kamu emang suka. | soalsuka

Anak #Thinking itu perlu data. Jadi beri saja dia data, berapa banyak yang sudah jadi mantanmu. | soalsuka

Anak #Intuiting itu romantis. Lakukan hal-hal spektakuler buat nembak dia. | soalsuka

Anak #Feeling itu lebay, kolokan, dan manja. Ya sudah ..., belai dan bisikkan saja kalau kamu memang suka. | soalsuka

Anak #Insting itu apa adanya. Tak suka, bilang enggak, kalau suka katakan saja. Tembak langsung. | soalsuka

Tipe manakah Anda Hihihi ...

Renungan Buat Para Suami

Merdeka.com - Biar tak stres, rihat sejenak yuk baca humor dari Cak Lontong yang bisa bikin kita ketawa-tawa sendiri.

Di media sosial tengah ramai humor kocak dari Cak Lontong. Judulnya "Renungan Buat Para Suami".

Cak Lontong menyentil para suami yang suka membandingkan istri dengan cewek-cewek seksi di luar sana.

Ini humor kocak ala Cak Lontong selengkapnya.

"Renungan Buat Para Suami"

dari Cak Lontong
Kenapa sih artis-artis itu kok cakep-cakep?Kenapa sih cewek-cewek bispak itu kok seksi-seksi?Kenapa sih cewek diluaran sana sangat menggoda?Tapi istri saya di rumah tak bisa seperti mereka?Anda suami yang punya pikiran begitu? Gampang kok caranya kalau ingin permak istri secantik dan seseksi cewek-cewek itu.

Ingin tahu?

Nih saya kasih rahasianya.

1. Kasih duit istri Anda yang banyak.
Biaya perawatan seorang model enggak terkenal itu sebulan minimal 10 juta. Jangan tanya kalau sekelas artis. Minimal 100 jutaan.Buat apa?Hellooow ... lu cowo cuma tau cakepnya doang.Biaya bikin c…

Kiai dan Jin

"Hai ... Jin. Siapa manusia yang kamu takuti selain orang yang senang beribadah salat, puasa, zikir"

Jin (ketakutan): "TUKANG JAHIT!!!"
Kiai (kaget): "Loh ... kok? Kenapa kamu takut dengan mereka?"

Dengan badan Gemetar Jin menjawab:

"Kulihat di depan toko mereka selalu ada tulisan:
"TERIMA POTONG dan PERMAK SEGALA JENIS JIN"