Skip to main content

Posts

Untuk Apa Pramugara Bawa Sendok?

Alkisah di sebuah pesawat yang sedang terbang, seorang penumpang pesawat tengah menikmati makanan yang disajikan di pesawat. Tanpa sengaja penumpang itu menjatuhkan sendok, dan seorang pramugara yang melihatnya dengan sigap memberikan sendok pengganti yang telah tersedia di saku si pramugara.

Penumpang: "Terima kasih."

Pramugara: "Sama-sama, Pak."

Kemudian si penumpang melanjutkan makannya dengan sendok pengganti tersebut, lantas ia bertanya pada si pramugara.

Penumpang: "Respon kamu cepat sekali, kenapa kamu sudah membawa sendok di saku kamu?"

Pramugara: "Begini, Pak, menurut hasil survei, penumpang terkadang menjatuhkan sendok ketika makan, jadi untuk efisiensi kami membawa sendok di saku semisal ada penumpang yang menjatuhkan sendoknya."

Penumpang: "Luar biasa, saya kagum pada kalian. Omong-omong saya perhatikan di resleting celana kalian semua seperti ada benang yang menonjol keluar, itu apa ya?"

Pramugara: "Untuk efisiensi, ketika k…
Recent posts

Matematik Ala Wong Jawa

MATEMATIK VERSI BARU... ALA  WONG  JAWA

Jika:
A = 1%
B = 2%
C = 3%
D = 4%
E = 5%
F = 6%
G = 7%
H = 8%
I  = 9%
J = 10%
K = 11%
L = 12%
M = 13%
N = 14%
O = 15%
P = 16%
Q = 17%
R = 18%
S =  19%
T =  20%
U = 21%
V = 22%
W = 23%
X = 24%
Y = 25%
Z = 26%

apakah yang membuat kesuksesan/ keberhasilan hidup menjadi 100% ...?

H+A+R+D+W+O+R+K (Kerja Keras): 8+1+18+4+23+15+18+11 = 98%

K+N+O+W+L+E+D+G+E (Pengetahuan):
11+14+15+23+12+5+4+7+5 = 96%

L+O+V+E (Cinta):
12+15+22+5 = 54%

L+U+C+K (Nasib):
12+21+3+11 = 47%

Tidak ada yang jadi 100%.
Apa yang membuatnya jadi 100% ...?

Adakah money ...?

M+O+N+E+Y =
13+15+14+5+25 = 72%    BUKAN ...!!!

Leadership ...?
L+E+A+D+E+R+S+H+I+P =
12+5+1+4+5+18+19+8+9+16 = 97%   BUKAN ...!!!

Ternyata apa yang membuat menjadi 100% adalah:

I S T R I   D U A
9+19+20+18+9+4+21+1 = 100%

atau

B O J O   T E L U
2+15+10+15+20+5+12+21 = 100%

Maka beristri dua atau duwe bojo telu akan membuat hidup kita bisa berhasil mencapai nilai 100% !!!

KEBETULAN atau TIDAK ... ? tapi itulah mainan MATEMATIKA-nya !!!

Dan jawaban para istri ad…

Pengen Diambung

Cerpen bahasa jawa

Istri: "Mas, deloken tangga ngarep omah iku ... Saben dina yen arep budal kerja bojone mesti di ambung ... Sampean gak pengen koyok ngono ta mas ...!!"

Suami: "Sakjane ya kepingin banget dik ... masalah e kan aku durung kenal bojone tangga ngarep omah ... dadi aku ya gak wani arep ngambung ...."

Istri:  Mrenea mas ... tak raupi sambel ..."

😄😄

Sombong Karena Tahu Bandung

Tadi ada orang sombong banget.

Bawa motor yang di kanan-kirinya ada Tong biru. Terus di Tong itu ada Tulisannya "TAHU BANDUNG".

Gue yang Tahu Jakarta, Tangerang, Bekasi, Semarang, Yogya, juga Depok aja gak pake nulis-nulis gitu di motor gue. Itu baru Tahu Bandung aja sombong.

Pas lewat di depan gue, die pake nanya lagi "Tahu Om ...?"

Ya tahu-lah ... orang gue pernah ke Bandung ... mo ngajak ribut loe?

😡😡😀😀😛😛😛


#baper

Pukulan Lubang Hidung

Sembang dan pertanyaan istri dengan ustaz semasa di suatu majelis ...

Istri: Ust, kenapa rata-rata perempuan lebih suka membuat seks berbanding lelaki?

Ustaz: Yaaa ... seperti umpama kamu tengah korek hidung, yang terasa enak tu lubang hidung kamu juga berbanding jari.

Istri: Owhhh ... jadi kalau begitu kenapa perempuan tidak suka diperkosa ust?

Ustaz: Memangnya seperti kamu sedang berjalan tiba-tiba ada orang yang masukkan jarinya ke lubang hidungmu, apa kamu tidak marah tu?

Istri: Ya.ya ... habis kenapa perempuan tidak mau berhubungan seks semasa lagi haid?

Ustaz: Kalau hidungmu lagi berdarah apakah kamu terus mau korek?

Istri: Hmmm ... kenapa rata-rata laki-laki tidak suka memakai kondom ya ust?

Ustaz: Menurut kamu memang enakkah kalau korek hidung pakai sarung tangan?

Istri: Ya juga ust ... jadi kenapa orang suka sembunyi-sembunyi sewaktu berhubungan seks?

Ustaz: Memangnya kamu mau korek hidung sambil dilihat orang?

Istri: Lagi 1 ust, Kenapa rata-rata laki suka poligami?

Ustaz: Laaaaa ... kam…

Asean

Bobodoran beurang ... 😬

Si Udin nanya ka guruna

Udin: Bu, dupi Indonesia teh di Asean?

Bu Guru: Nya enya atuh, na kunaon maneh make nanya kitu?

Udin: Naha geuning masih keneh panas nya ...?

Bu Guru: Naon hubungan na Din?

Udin: Upami di na mobil pan pami diasean janten tiis..

Bu Guru: 😱😱😱

Pernah Dapat Tawaran KTA

Tadi pagi saya dapat telepon. Tawaran KTA dari salah satu bank.

Saya jawab aja, "Maaf Mbak, duit saya lagi banyak. Saya tidak butuh kredit"

Dasar orang marketing, dengan jawaban saya begitu rupanya membuat dia tak menyerah, dan bilang:
"Kalau begitu Bapak bisa kasih referensi ke saya, mungkin ada yang butuh pinjaman Pak?"

Saya jawab lagi, "Oh ... ada ... Bahkan saya dengar dia butuh miliaran sampai triliun"

Dia semangat dan balik nanya, "Mantap Pak. Bisa saya catat nama dan nomor teleponnya?"

Dengan serius saya jawab, "Coba hubungi Ibu Sri Mulyani, Mbak. Dia sedang butuh uang banget"

Si Mbak makin semangat, "Tolong saya diberi nomor HP atau teleponnya, Pak"

Kemudian saya jawab, "Silahkan kontak ke Kementerian Keuangan, Mbak. Ibu Sri Mulyani itu Menteri Keuangan"

BRAAAKKK!!! TELEPONNYA DITUTUP PAKAI DIBANTING.

EMANG SALAH SAYA APAAAAAAAAAA????

TAK SOPAN BANGET! 😯😯😯😯😯

#aslicopas