Pernah Dapat Tawaran KTA

December 01, 2017

Tadi pagi saya dapat telepon. Tawaran KTA dari salah satu bank.

Saya jawab aja, "Maaf Mbak, duit saya lagi banyak. Saya tidak butuh kredit"

Dasar orang marketing, dengan jawaban saya begitu rupanya membuat dia tak menyerah, dan bilang:
"Kalau begitu Bapak bisa kasih referensi ke saya, mungkin ada yang butuh pinjaman Pak?"

Saya jawab lagi, "Oh ... ada ... Bahkan saya dengar dia butuh miliaran sampai triliun"

Dia semangat dan balik nanya, "Mantap Pak. Bisa saya catat nama dan nomor teleponnya?"

Dengan serius saya jawab, "Coba hubungi Ibu Sri Mulyani, Mbak. Dia sedang butuh uang banget"

Si Mbak makin semangat, "Tolong saya diberi nomor HP atau teleponnya, Pak"

Kemudian saya jawab, "Silahkan kontak ke Kementerian Keuangan, Mbak. Ibu Sri Mulyani itu Menteri Keuangan"

BRAAAKKK!!! TELEPONNYA DITUTUP PAKAI DIBANTING.

EMANG SALAH SAYA APAAAAAAAAAA????

TAK SOPAN BANGET! 😯😯😯😯😯

#aslicopas

You Might Also Like

0 comments

Populer

Like us on Facebook

Flickr Images