Skip to main content

Renungan Buat Para Suami

Merdeka.com - Biar tak stres, rihat sejenak yuk baca humor dari Cak Lontong yang bisa bikin kita ketawa-tawa sendiri.

Di media sosial tengah ramai humor kocak dari Cak Lontong. Judulnya "Renungan Buat Para Suami".

Cak Lontong menyentil para suami yang suka membandingkan istri dengan cewek-cewek seksi di luar sana.

Ini humor kocak ala Cak Lontong selengkapnya.

"Renungan Buat Para Suami"

dari Cak Lontong
  • Kenapa sih artis-artis itu kok cakep-cakep?
  • Kenapa sih cewek-cewek bispak itu kok seksi-seksi?
  • Kenapa sih cewek diluaran sana sangat menggoda?
  • Tapi istri saya di rumah tak bisa seperti mereka?
  • Anda suami yang punya pikiran begitu?
Gampang kok caranya kalau ingin permak istri secantik dan seseksi cewek-cewek itu.

Ingin tahu?

Nih saya kasih rahasianya.

1. Kasih duit istri Anda yang banyak.
  • Biaya perawatan seorang model enggak terkenal itu sebulan minimal 10 juta. Jangan tanya kalau sekelas artis. Minimal 100 jutaan.
  • Buat apa?
  • Hellooow ... lu cowo cuma tau cakepnya doang.
  • Biaya bikin cantik itu mahal tahu.
  • Minuman sebangsa glukogen buat mencerahkan muka saja harganya 1,5 juta cuma isi 20 sachet.
  • Terus beli galvanic spa/setrika wajah buat mulus 4,2 juta
  • Lalu beli nano spray buat melembabkan 1,5 juta
  • Catering diet 10 hari 1,5 juta
  • Biaya sewa instruktur senam pribadi plus member gym 2 juta
  • Bedak yang bagus itu 1 jutaan
  • Lipstik juga segituan
  • Belum alas bedak dan perlengkapan tempur yang lain
  • Vitamin E suplemen biar awet muda 2 jutaan
  • Belum krim-krim yang lain kaya SK-II yang sepaket bisa 9 jutaan.
  • Belum baju-baju yang menunjang.
  • Ingin kelihatan cakep baju juga cakep dong.
  • Belum sepatu dan tas juga.
  • Tas branded tuh tidak ada yang harganya 50 ribu kaliii?
  • Monggo ditotal sendiri jumlahnya berapa duit.
  • Itu belum ongkos ke klinik perawatan meni pedi atau chemical peeling.
  • Apalagi perawatan laser anti kerut.

2. Istrinya jangan sering-sering disuruh hamil yaa.
  • Sudah kodratnya semakin sering melahirkan body semakin subur. Kecuali wanita-wanita tertentu yang dikasih nikmat langsing selalu.

3. Jangan suruh istri momong anak.
  • Momong anak itu lebih berat daripada ngerjain tugas rumah kaya nyapu, ngepel, atau setrika. Itu sebabnya gaji baby sitter lebih mahal daripada pembantu.
  • Anak?? Bayar baby sitter dong.
  • Kan ingin istrinya cantik kaya artis yo harus siap-siap dananya dong.

4. Nah ... itu model-model seksi dan artis-artis cantik tuh tidak ada yang setrika bajunya sendiri. Apalagi setrika dan ngopeni keperluan orang serumah.
  • Siapkan istri pembantu yaa.

5. Kasih istri gizi yang cukup yaa.
  • Jangan bikin istri kurang gizi.
  • Tidak ada tuh cerita model seksi cuma makan tempe penyet atau ikan asin.

6. Jangan sampai istri kepanasan bila keluar.
  • Harus punya mobil bagus.
  • Jangan dikasih yang Pajero (panas njobo njero)
  • Bisa luntur makeup-nya nanti.
  • Nah ... kewajiban istri cuma merawat diri, berdandan, dan melayani suami.
  • Pasti beberapa bulan istri Anda mulai berubah.
  • Mulai deh keluar aura cantiknya.
  • Bahkan bisa jadi lebih cantik dari wanita-wanita di luar sana.
  • Ingin istri cantik tapi tak mau modal
  • Apa kata dunia?
  • Laki-laki yang enggak bersyukur akan istrinya.
  • Sebaiknya jangan hanya menuntut istrinya biar cantik.
  • Tapi harus juga menyediakan sarana dan prasarana buat sang istri.

jangan terlalu serius ya bapak-bapak, yang pasti syukuri apa adanya hidup adalah anugerah ....

Comments

Popular posts from this blog

Gara-Gara Hartati Tak Paham Bahasa Turki

Hartati adalah seorang gadis desa yang cantik dan seksi ...
Dia dinikahi orang Turki dan diboyong ke negaranya.

Masalah muncul karena Hartati tidak paham bahasa Turki.

Suatu saat Hartati pergi ke pasar untuk beli daging kaki sapi.

Karena tidak bisa bahasa Turki, Hartati angkat rok dan menunjukan kakinya. Untunglah pedagangnya mengerti, dan Hartati dapat kaki sapi hari itu. 😉

Esoknya Hartati datang lagi untuk beli paha ayam.

Tanpa buang waktu Hartati mengangkat rok dan menunjukkan pahanya.
Pedagang ayam juga mengerti dan Hartati pun pulang dengan paha ayam. 😬

Esoknya lagi, Hartati ingin beli pisang ... cari yang panjang dan besar, lalu diajaklah suaminya ke pasar ...

Dan tahukah apa yang terjadi ...???

😱😱😱
.
.















Enggak usah mikir yg aneh-aneh!! ...

Suaminya kan pinter bahasa Turki. 😜

"selamat pagi all teman"

Kado Kutang Si Mbah

Mbah lanang Bejo pengen ngrayakke ulang tahun mbah wedok. Budal numpak andong niate tuku kado, karo mikir "Enake tak tukokno opo yo?"

Persis neng sebelahe, ono bocah wedok sing lagi moco iklan kutang. "Nahh ... ikiii ... wis yen ngono tak tukokno kutang wae ah," pikire mbah Jo.

Tekan pasar, mbah Jo mlebu toko khusus jeroane wong wedok; kutang, cawet do gemlantungan warno-warni.

Pelayan toko takon: "Golek nopo Mbah?"

Si Mbah: "Golek kutang Nduk, dinggo ultah bojoku."

Pelayan (karo mesam-mesem): "Ngangge ukuran pinten Mbah, garwonipun?"

Si mbah: "Nah kui Nduk masalahe, aku mung tau-ne nyekel-nyekel wae, yen ukurane ra weruh."

Pelayan (karo ngempet ngguyu)  ora kurang akal: "Coba dieling-eling nggih Mbah, nopo sak jeruk bali?"

Si mbah: "Huwiiikk?! Gedhee men to nduk ... ora nganti semono."

Pelayan: "Sak apel malang Mbah?"

Si mbah: " Naa ... kurang cilik sithik."

Pelayan: "Sak endog bebek Mbah?&q…