Hindari Minum Teh, Kopi, Telor, Makan Enak-Enak, dan Wisata Pergi Jauh

September 13, 2018

Saya baru saja pergi ke sinshe, pakar pengobatan tradisional Cina di Glodok, setelah tahu pekerjaan saya dan tempat kerja di mana, dia memberi nasihat:

Lu olang mesti banyak-banyak olah laga, istilahat yang cukup, ya ...
Jangan minum kopi, teh, soda, ato lainnya, apalagi yang di cafe.
Banyakin minum ail putih hangat.
Jangan banyak makan di lual (seafood, bulgel, dll).
Jangan kelja naik mobil.
Jangan juga naik taksi, mau yang biasa ato yang online jangan.
Naik angkot aja ato lebih bagus lagi jalan kaki ato naek sepeda.
Kulangin makan daging, makanan laut.
Banyak makan sayulan.
Banyak-banyak puasa bagus juga.
Istilahat yang cukup, jangan suka dugem hula-hula.
Jangan banyak-banyak lokok.


Saya pun tertunduk lesu ... Lalu saya tanya sama sinshe: Sebenarnya saya ini sakit apa sih, Koh? Sampai banyak banget pantangannya ...?

Sambil geleng-geleng kepala Sinshe menjawab:

GAJI LU KECIL ...

😂😃😃😃😃😃

LUPAKAN SEJENAK BEBAN HIDUP DAN TERSENYUMLAH 😊😍

You Might Also Like

0 comments

Populer

Like us on Facebook

Flickr Images