Tentara Amerika Terdampar di Gurun Sahara

June 09, 2018

Ada 2 orang tentara Amerika yang beragama Kristen yang terdampar di Gurun Sahara, yang satu bernama George, yang satunya lagi Michael. Mereka hampir mati kelaparan, tiba-tiba mereka melihat ada mata air dan ada sebuah masjid di tengahnya.

Michael berkata: “Hei, kita harus berpura-pura jadi orang muslim, kalau tidak mereka akan mengusir kita.

Saya akan mengganti nama saya jadi ‘Hamid’. ”

George tidak mau mengganti namanya ...

George berkata: ”Nama saya George, dan saya tidak mau berpura-pura jadi orang lain. Saya tetap ‘George’. ”

Imam dari masjid itu menerima mereka berdua dengan senang hati, dan menanyakan nama mereka.

Michael: “Nama saya Hamid”

George: “Nama saya George”

Imam lantas memanggil pembantunya dan berkata:

“Tolong bawakan makanan dan minuman hanya untuk George saja”.

Dan dia menoleh pada yang satu: “Hamid, mudah-mudahan Anda masih ingat, kalau sekarang lagi bulan puasa” …  😅

You Might Also Like

0 comments

Populer

Like us on Facebook

Flickr Images