Skip to main content

Ciri-Ciri orang STRES di 2018!

Selamat pagi ... mari kita awali pagi hari ini dengan Doa dan Tersenyum..... 😊
Ciri-Ciri orang STRES di 2018!!!

1. Di Warteg:
- : Ada ayam Mbak?
+ : Ada Mas, mau pesan berapa
- : Usir Mbak! Saya mau makan.
------------------------------
2. Surat Cinta
- : Lagi apa Jon?
+ : Nulis surat buat Cila, Bu …
- : Loh kamu kan belum bisa nulis?
+ : Ga pa-pa bu, Cila juga belum bisa baca.
------------------------------
3. Lampu Mati
- : Joni, kamu di teras ya?
+ : Iya, Ma.
- : Lampu terasnya hidup enggak?
+ : Enggak tahu, Ma … Di sini gelap banget soalnya.
-------------------------------
4. Siram Bunga
+ : Jon! Siram bunga sekarang!
- : Lagi ujan loh, Ma …!
+ : Jangan banyak alasan! Kan bisa pakai payung.
--------------------------------
6. Nelan Koin
+ : Pah, si Joni nelen koin cepek! Cepat bawa ke dokter!
- : Mama udah gila ya? Bayar dokter 200 ribu cuma buat ngeluarin koin cepek???
-------------------------------
7. Pesan Minum
- : Mau pesan apa Bang Jon?
+ : Tehnya satu yaa Mbak …
- : Manis enggak Bang?
+ : Enggak perlu manis, yang penting setia Mbak!
-------------------------------
8. Kecelakaan
+ : Halo Pak polisi, saya Jon
- : Ada yang bisa di bantu?
+ : Ada kecelakaan Pak!
- : Di mana?
+ : Di TV Pak! Buruan lihat Pak, nanti keburu iklan ...!
-------------------------------
9. Menggambar
- : Bang ..., lagi ngapain ...?
+ : Ngegambar
- : Ngegambar apee ...?
+ : Segitiga sama kaki ...
- : Hebat loe bang ..., gue ngegambar segitiga sama tangan aje suseh ....
--------------------------------
10. Cuci Mobil
- : Bang ..., bener di sini cuci mobil 24 jam ...?
+ : Bener mas ...
- : Gak jadi aahhh ...!
+ : Lhaahh ..., kenapa emang ...???
- : Abis ..., nyucinye lama amat ampe 24jam ...!! Dimane-mane juga enggak sampe 1 jam ...??!!!
--------------------------------
11. Ditilang Polisi
- : Mana surat-suratmu ...??!
+ : Maaf pak ..., saya sekarang udah enggak pake surat ..., saya sekarang pake email.
- : "... ???? ..."
------------------------------
12. Mimpi
+ : Gue mimpi dikejar-kejar anjing ....
- : Udah-lahh ..., cuma mimpi ..., ayo tidur lagi ...!
+ : Gak mau ...!
- : Kenape ...???!
+ : Takut anjing-nya masih nungguin ....
-------------------------------
13. Tanya Alamat
- : Neng ..., tinggal di mana ...???
+ : Di rumah bang ...
- : Bukan itu ..., maksudnya rumahnya di mana ...???
+ : Ya di-tinggal-lah bang ...! Masa saya bawa.
-----------------------------
14. Nasi Goreng
- : Bang ..., nasi goreng sepiring berapa ...??
+ : Waduh Neng ..., enggak pernah saya itung tuh nasinya ...??!
- : "... ??? ...”
------------------------------
15. Sejarah Diponegoro
Guru: Udin, coba ceritakan sejarah Diponegoro
Udin: Gak ah pak
Guru: Loh, kenapa?
Udin: kata kakek saya, enggak baik ngomongin orang yang sudah meninggal.

😀😀😀
Jangan lupa bersyukur dan  bahagia!!! 😀😀😀😀😀

Comments

Popular posts from this blog

Gara-Gara Hartati Tak Paham Bahasa Turki

Hartati adalah seorang gadis desa yang cantik dan seksi ...
Dia dinikahi orang Turki dan diboyong ke negaranya.

Masalah muncul karena Hartati tidak paham bahasa Turki.

Suatu saat Hartati pergi ke pasar untuk beli daging kaki sapi.

Karena tidak bisa bahasa Turki, Hartati angkat rok dan menunjukan kakinya. Untunglah pedagangnya mengerti, dan Hartati dapat kaki sapi hari itu. 😉

Esoknya Hartati datang lagi untuk beli paha ayam.

Tanpa buang waktu Hartati mengangkat rok dan menunjukkan pahanya.
Pedagang ayam juga mengerti dan Hartati pun pulang dengan paha ayam. 😬

Esoknya lagi, Hartati ingin beli pisang ... cari yang panjang dan besar, lalu diajaklah suaminya ke pasar ...

Dan tahukah apa yang terjadi ...???

😱😱😱
.
.















Enggak usah mikir yg aneh-aneh!! ...

Suaminya kan pinter bahasa Turki. 😜

"selamat pagi all teman"

Kado Kutang Si Mbah

Mbah lanang Bejo pengen ngrayakke ulang tahun mbah wedok. Budal numpak andong niate tuku kado, karo mikir "Enake tak tukokno opo yo?"

Persis neng sebelahe, ono bocah wedok sing lagi moco iklan kutang. "Nahh ... ikiii ... wis yen ngono tak tukokno kutang wae ah," pikire mbah Jo.

Tekan pasar, mbah Jo mlebu toko khusus jeroane wong wedok; kutang, cawet do gemlantungan warno-warni.

Pelayan toko takon: "Golek nopo Mbah?"

Si Mbah: "Golek kutang Nduk, dinggo ultah bojoku."

Pelayan (karo mesam-mesem): "Ngangge ukuran pinten Mbah, garwonipun?"

Si mbah: "Nah kui Nduk masalahe, aku mung tau-ne nyekel-nyekel wae, yen ukurane ra weruh."

Pelayan (karo ngempet ngguyu)  ora kurang akal: "Coba dieling-eling nggih Mbah, nopo sak jeruk bali?"

Si mbah: "Huwiiikk?! Gedhee men to nduk ... ora nganti semono."

Pelayan: "Sak apel malang Mbah?"

Si mbah: " Naa ... kurang cilik sithik."

Pelayan: "Sak endog bebek Mbah?&q…