Ciri-Ciri orang STRES di 2018!

February 23, 2018

Selamat pagi ... mari kita awali pagi hari ini dengan Doa dan Tersenyum..... 😊
Ciri-Ciri orang STRES di 2018!!!

1. Di Warteg:
- : Ada ayam Mbak?
+ : Ada Mas, mau pesan berapa
- : Usir Mbak! Saya mau makan.
------------------------------
2. Surat Cinta
- : Lagi apa Jon?
+ : Nulis surat buat Cila, Bu …
- : Loh kamu kan belum bisa nulis?
+ : Ga pa-pa bu, Cila juga belum bisa baca.
------------------------------
3. Lampu Mati
- : Joni, kamu di teras ya?
+ : Iya, Ma.
- : Lampu terasnya hidup enggak?
+ : Enggak tahu, Ma … Di sini gelap banget soalnya.
-------------------------------
4. Siram Bunga
+ : Jon! Siram bunga sekarang!
- : Lagi ujan loh, Ma …!
+ : Jangan banyak alasan! Kan bisa pakai payung.
--------------------------------
6. Nelan Koin
+ : Pah, si Joni nelen koin cepek! Cepat bawa ke dokter!
- : Mama udah gila ya? Bayar dokter 200 ribu cuma buat ngeluarin koin cepek???
-------------------------------
7. Pesan Minum
- : Mau pesan apa Bang Jon?
+ : Tehnya satu yaa Mbak …
- : Manis enggak Bang?
+ : Enggak perlu manis, yang penting setia Mbak!
-------------------------------
8. Kecelakaan
+ : Halo Pak polisi, saya Jon
- : Ada yang bisa di bantu?
+ : Ada kecelakaan Pak!
- : Di mana?
+ : Di TV Pak! Buruan lihat Pak, nanti keburu iklan ...!
-------------------------------
9. Menggambar
- : Bang ..., lagi ngapain ...?
+ : Ngegambar
- : Ngegambar apee ...?
+ : Segitiga sama kaki ...
- : Hebat loe bang ..., gue ngegambar segitiga sama tangan aje suseh ....
--------------------------------
10. Cuci Mobil
- : Bang ..., bener di sini cuci mobil 24 jam ...?
+ : Bener mas ...
- : Gak jadi aahhh ...!
+ : Lhaahh ..., kenapa emang ...???
- : Abis ..., nyucinye lama amat ampe 24jam ...!! Dimane-mane juga enggak sampe 1 jam ...??!!!
--------------------------------
11. Ditilang Polisi
- : Mana surat-suratmu ...??!
+ : Maaf pak ..., saya sekarang udah enggak pake surat ..., saya sekarang pake email.
- : "... ???? ..."
------------------------------
12. Mimpi
+ : Gue mimpi dikejar-kejar anjing ....
- : Udah-lahh ..., cuma mimpi ..., ayo tidur lagi ...!
+ : Gak mau ...!
- : Kenape ...???!
+ : Takut anjing-nya masih nungguin ....
-------------------------------
13. Tanya Alamat
- : Neng ..., tinggal di mana ...???
+ : Di rumah bang ...
- : Bukan itu ..., maksudnya rumahnya di mana ...???
+ : Ya di-tinggal-lah bang ...! Masa saya bawa.
-----------------------------
14. Nasi Goreng
- : Bang ..., nasi goreng sepiring berapa ...??
+ : Waduh Neng ..., enggak pernah saya itung tuh nasinya ...??!
- : "... ??? ...”
------------------------------
15. Sejarah Diponegoro
Guru: Udin, coba ceritakan sejarah Diponegoro
Udin: Gak ah pak
Guru: Loh, kenapa?
Udin: kata kakek saya, enggak baik ngomongin orang yang sudah meninggal.

😀😀😀
Jangan lupa bersyukur dan  bahagia!!! 😀😀😀😀😀

You Might Also Like

0 comments

Populer

Like us on Facebook

Flickr Images