Skip to main content

Untuk Apa Pramugara Bawa Sendok?

Alkisah di sebuah pesawat yang sedang terbang, seorang penumpang pesawat tengah menikmati makanan yang disajikan di pesawat. Tanpa sengaja penumpang itu menjatuhkan sendok, dan seorang pramugara yang melihatnya dengan sigap memberikan sendok pengganti yang telah tersedia di saku si pramugara.

Penumpang: "Terima kasih."

Pramugara: "Sama-sama, Pak."

Kemudian si penumpang melanjutkan makannya dengan sendok pengganti tersebut, lantas ia bertanya pada si pramugara.

Penumpang: "Respon kamu cepat sekali, kenapa kamu sudah membawa sendok di saku kamu?"

Pramugara: "Begini, Pak, menurut hasil survei, penumpang terkadang menjatuhkan sendok ketika makan, jadi untuk efisiensi kami membawa sendok di saku semisal ada penumpang yang menjatuhkan sendoknya."

Penumpang: "Luar biasa, saya kagum pada kalian. Omong-omong saya perhatikan di resleting celana kalian semua seperti ada benang yang menonjol keluar, itu apa ya?"

Pramugara: "Untuk efisiensi, ketika kami buang air kecil, kami cukup membuka resleting dan menarik benang tersebut yang terikat di kemaluan kami, sehingga tangan kami tidak kotor dan tidak perlu mencuci tangan."

Penumpang: "Wah ... hebat juga ya ... Lantas, setelah buang air kecil, kalau kalian tidak menyentuh kemaluan kalian, bagaimana cara memasukkannya kembali ke celana?"

Pramugara: "Dengan SENDOK ... "

😜

Comments

Popular posts from this blog

Tiket Promo Garuda Agustus 2017

Jalan-jalan saja yuk ... mumpung Garuda lagi promo gila-gilaan.

PROMO TIKET PESAWAT GARUDA dalam rangka 75 Tahun Garuda Indonesia dan HUT RI ke-72 yang akan berlangsung dari tanggal 17 s/d 31 Agustus 2017.

Untuk keberangkatan mulai tanggal 17 Agustus 2017 hingga 31 Agustus 2017.

Berikut rute dan harga promonya:
Jakarta – Jayapura, sebelumnya Rp895.000, menjadi Rp250.000Jakarta – Manado, sebelumnya Rp890.000 menjadi Rp225.000Jakarta – Ambon, sebelumnya Rp710.000 menjadi Rp 200.000Jakarta – Manokwari, sebelumnya 900.000 menjadi Rp300.000Jakarta – Makasar, sebelumnya Rp885.000 menjadi Rp260.000Jakarta – Medan, sebelumnya Rp825.000 menjadi Rp230.000Jakarta - Singapura, sebelumnya Rp1.050.000 menjadi Rp240.000Jakarta – Kualalumpur, sebelumnya Rp 975.000 menjadi Rp210.000Jakarta – Bangkok, sebelumnya Rp2.400.000 menjadi Rp350.000
* Syarat dan Ketentuan Berlaku:
Harga Tiket tidak termasuk Seat. Jadi di harap masing-masing penumpang bawa kursi sendiri-sendiri.Jangan Lupa Bawa Parasut. Turunnya Lomp…

Unta Mogok dan Perawat

Seorang pria Arab sedang membujuk seekor unta jantannya yang sedang mogok dan duduk di jalanan sehingga membuat kendaraan di belakangnya antri panjang alias macet.

"Ayo dong manis ... berdiri ... jalanan jadi macet gara-gara kamu duduk di tengah jalan." bujuknya. Tapi si unta tetap saja cuek. Dia tidak beranjak sedikit pun, sementara suara-suara klakson mobil makin bising saja.

"Aduh ... ayo dong sayang ... kamu duduknya di pinggir jalan saja." rayunya, tetap saja nihil. Lalu ada seorang gadis yang turun dari salah satu kendaraan yang macet itu dan menghampiri pria dan untanya.

"Untanya kenapa, Pak?" tanya si gadis.

"Ini ... unta saya tidak mau berdiri ... huh! Menyusahkan saja."

Si gadis mengangguk, "Kebetulan saya seorang perawat. Coba saya periksa unta bapak." kata si gadis menghampiri unta itu.

Gadis itu berjongkok dan meraba-raba unta itu dari kepala sampai badan atasnya. Kemudian dia mulai meraba-raba bagian bawah badan unta.

Kontan saj…

Tips Tahan Lama di Atas Ranjang Tanpa Obat

TIPS:
Tahan Lama di Atas Ranjang Tanpa Obat
Pastikan suhu ruangan cukup nyaman (suhu sekitar 25C) Gunakan bahan seprai dan sarung bantal guling yang lembut dan pastikan menggantinya selama 5 hari sekali sehingga terjaga kebersihannya Jika Anda suka boleh gunakan pengharum ruangan atau aroma terapi yang lembut Letakkan kebutuhan penting Anda seperti minuman, camilan, buah, atau buku juga alat tulis serta handphone dan remote AC di meja dekat ranjang sehingga mudah mengambilnya tanpa turun dari ranjang Jika Anda suka menonton TV maka letakkan TV di depan ranjang dan pastikan remote-nya dalam jangkauan sehingga Anda tak perlu turun dari ranjang Siapkan pispot untuk orang sakit dan letakkan di bawah ranjang sehingga jika Anda mau buang air kecil tetap bisa dilakukan tanpa turun dari ranjang Jika Anda lakukan semua persiapan di atas maka Anda bisa berjam-jam di ranjang dengan nyaman.

Jangan berharap cerita yang engga-engga ya

☺😊😄😜😜😝